KEEP SEARCHING, LEARNING, DOING, And EARNING

INILAH OLYMPTRADE

Selasa, 05 Juni 2018

DEPOSIT OLYMPTRADE VIA SKRILL

SALAM PROFIT...!!! 
Sekarang di Olymp Trade bisa deposit langsung menggunakan 
E-WALLET SKRILL


Hari ini, kami akan memandu Anda bagaimana Hari ini, kami akan memandu Anda bagaimana menyetorkan ke akun Olymp Trade melalui dompet elektronik SKRILL.

MARI KITA SAKSIKAN VIDEO DEPOSIT OLYMPTRADE VIA SKRILL :


BUAT ACCOUNT SKRILL ANDA, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI :


Dompet elektronik Skrill adalah perantara pembayaran elektronik yang dibuat oleh Moneybookers – lalu diubah menjadi Skrill. Peluncuran dompet elektronik Skrill menandai titik balik dalam bentuk perantara pembayaran, yang memungkinkan pengguna melakukan pembayaran online di manapun, di situs web manapun hanya dengan satu alamat email dan password untuk akun dompet elektronik.

Dengan dompet elektronik Skrill, Anda bisa mengumpulkan uang, mentransfer uang ke rekening dompet untuk melakukan pembayaran di web atau perdagangan pada platform seperti Olymp Trade kapanpun, dengan biaya yang sangat rendah kurang dari 1% deposit Anda.
Keamanan dan keamanan sistem pembayaran dompet elektronik Skrill juga merupakan salah satu keuntungannya untuk dompet elektronik ini memberi nilai poin di mata pengguna. Informasi pribadi serta informasi pembayaran pelanggan benar-benar rahasia, menjamin keamanan pembayaran pelanggan. Dengan lebih dari 500 kantor cabang di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, Dompet elektronik Skrill semakin menjadi pusat pembayaran elektronik yang paling nyaman bagi konsumen dan pengguna akhir.
DEPOSIT OLYMPTRADE VIA SKRILL :
Setelah Anda menyelesaikan transfer ke akun dompet elektronik Skrillmengisi ulang akun Olymp Trade melalui dompet elektronik Skrill sangat mudah dan sederhana.
Pertama, akses akun trading Anda di platform Olymp Trade.
Pada tab Account Profile pada platform transaksi, pilih item DEPOSIT.
Jendela terbuka, pilih metode pembayaran SKRILL
Masukkan jumlah yang akan disetorkan ke akun Olymp Trade melalui dompet elektronik Skrill di Deposit Amount

Pilih bonus di Deposit Bonus jika Anda ingin menerima bonus

Klik pada deposit hijau.
Jendela masuk Skrill akan muncul. Silakan gunakan akun dan password Skrill Anda untuk login.

Setelah mengklik tombol Login Anda akan dikirim ke layar meminta Anda untuk memasukkan kode token keamanan Skrill untuk akun Anda saat Anda membuat dompet Skrill. Anda masukkan kode klik Continue jika dompet Skrill Anda memiliki cukup uang, Uang itu akan ditransfer ke akun Olymp Trade dalam hitungan menit.

Kini anda sudah bisa melakukan deposit ke Olymp Trade dengan menggunakan akun SKRILL ini dengan minimal deposit sebesar $10.

















2 komentar:

  1. Untuk ane dimana saat ini merasakan dimana kepuasan dan dimana juga keamanan dalam trading nya, eksekusi yang cepat kilat, layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang menarik, serta dengan adanya pelatihan online nya juga, dan ane harap sih semoga aja broker ACY ini dapat di pertahankan dan juga di kembangkan agar ane dimana dapat lebih lama lagi untuk trading nya aman, nyaman

    BalasHapus
  2. Biyaya deposit via skrill berapa ?

    BalasHapus