KEEP SEARCHING, LEARNING, DOING, And EARNING

INILAH OLYMPTRADE

Senin, 04 Juni 2018

LEGALITAS OLYMPTRADE

BAGAIMANAKAH DENGAN KEABSAHAN DAN LEGALITAS OLYMPTRADE :


OFFICE :

Smartex International Ltd.: 

Registration No.: 1631 CTD 2017 
Registered Address: Suite 305, Griffith Corporate Centre P.O. box 1510, Beachmont, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines.

Address: Kypranoros, 13, Evi Building,2nd floor, office 201, 1061, Nicosia, Cyprus.
Phone contact: +842444582082.
Email: 

OLYMPTRADE muncul di pasar opsi pada tahun 2014, 22 Februari 2016 perusahaan OLYMPTRADE bergabung dengan Komisi Keuangan Internasional. Keanggotaan dari Finacom — memperoleh status yang terhormat, diberikan hanya untuk perusahaan yang terpercaya dan jujur, serta telah terbukti memberikan mutu tinggi melalui layanan yang disediakan.

Sejak dimulainya, OLYMPTRADE telah menentukan misinya adalah menciptakan saluran investasi yang paling menguntungkan dan menguntungkan bagi pelanggannya. Dengan prinsip selalu menempatkan kepentingan investor di atas segalanya, OLYMPTRADE terlibat dalam banyak organisasi netral dengan tujuan menciptakan pagar untuk operasi mereka dan melindungi kepentingan mereka jika terjadi perselisihan. Salah satu pihak ketiga yang paling terkemuka yang terlibat dalam mengelola dan mengawasi OLYMPTRADE adalah Komite Keuangan Internasional Finacom.

DAFTAR OLYMPTRADE SEKARANG
Apa itu Finacom? Finacom adalah organisasi yang memantau aktivitas platform transaksi elektronik gratis untuk memastikan bahwa platform ini beroperasi dengan cara peraturan yang tepat dan yang tidak membahayakan kepentingan pengguna. Finacom juga menangani perselisihan jika terjadi konflik antara penyedia platform dan klien, dan mengklaim bahwa penyedia telah melakukan kecurangan berdasarkan ketentuan perjanjian.
“Seperti yang ditetapkan oleh Finacom, penyedia harus membayar kembali jumlah penuh deposit dan maksimal 20.000$ dari dana kompensasi jika terjadi tindakan curang”.
Hanya bisnis yang memiliki reputasi baik dan dikelola dengan baik yang berhak bergabung Finacom. Keanggotaan Finacom adalah salah satu bukti kuat prestise dan kualitas platform perdagangan Olymp Trade, yang juga merupakan salah satu Bukti membujuk untuk menolak semua informasi Olymp Trade yang curang atau ada tindakan curang dalam transaksi nasabah.
Olymp Trade juga telah mendapatkan sertifikat oleh Finacom untuk menunjukkan kredibilitas, transparansi dan kualitas layanannya.

 BACK TO HOMEPAGE



4 komentar:

  1. apa yang perlu diperhatikan ketika open posisi berdasarkan ringkasan teknikal agar tidak salah dalam mengambil tindakan dengan acuan ringkasan teknikal

    BalasHapus
  2. Tapi kenapa masuk dalam 57 perusahan investasi bodong yang di larang oleh ojk, no 37 dan 38 olymp trade termasuk, berartu belum punya ijin dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena seperti ini : OJK adalah dana penjamin yang di buat di indonesia. di karenakan olymptrade ini adalah perusahaan luar,maka legalitasnya pastinya bukan berdasarkan legalitas lokal,melainkan international.

      OJK tidak menjamin uang anda,tapi di pernyataan tertera bahwa yang menjamin dana anda adalah finacom .

      terima kasih

      Hapus
  3. Have you lost your hard earned money to Binary option scam, Forex trading? or any other kind of online investment? I have a good news for you. Contact Tradeguides@consultant.com, I had doubts it was possible to recover the funds I lost to online scammers. However big, but thanks to Tradeguides for helping me recover a huge sum back and still working on full recovery for me. They are nothing but the best. A trial will convince you. Thank me later.

    BalasHapus