KEEP SEARCHING, LEARNING, DOING, And EARNING

INILAH OLYMPTRADE

Senin, 04 Juni 2018

APA ITU BINARY OPTION...?

JOIN OLYMPTRADE SEKARANG
Binary option adalah investasi keuangan untuk menghasilkan keuntungan dengan cara memprediksi harga saham dan mata uang akan naik atau turun. Dalam binary option hanya ada istilah Atas atau Bawah. Jika kita beranggapan harga mata uang USD akan naik maka kita pilih Atas, sebaliknya jika kita beranggapan harga mata uang USD akan turun maka kita pilih Bawah.

Dalam binary option kita terikat dengan kontrak, baik dari segi loss (kalah) maupun Profit (menang). jadi dalam binary option, nilai baik loss atau profit kita sudah tau nilainya. dan dalam binary option kita bisa tentukan durasi waktu kita bertrading baik itu 1 menit, 2 menit atau bahkan 30 menit, yang mana waktu untuk trading (OP / Open Position ) kita sendiri yang tentukan. Bahkan pada saat prediksi kita salah kita masih memiliki kesempatan untuk melakukan selling atau menjual nilai Investasi kita sehingga dapat mengurangi kerugian.

Dalam binary option banyak strategi yang bisa kita pelajari dan terapkan ( Stategi, Indikator, dan management trading akan dijelaskan masing masing lebih lanjut dalam ulasan berikutnya ). yang mana strategi itu bisa kita terapkan atau latihan terlebih dahulu untuk menguji kekuatan dan keakuratan serta efeltifitas sebelum kita bermain di account real.

Dalam binary option kita bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja selagi masih terkoneksi dengan internet, baik itu menggunakan komputer/ laptop dirumah atau pun melalui smartphone baik android atau IOS.


DAFTAR OLYMPTRADE GRATIS
dengan bergabung di binary option akan menghasilkan penghasilan tambahan yang lumayan setiap harinya karena transaksi rata rata dilakukan permenit. jika kita perdalam knowledge / ilmu kita dlm melakukan trading bisa dikatakan dengan trading rata rata 1 jam saja setiap harinya dengan rata rata nilai investasi permenit sebesar $ 1, maka bisa dikatakan perhari kita bisa mencetak profit minimal $ 30-50 (bahkan lebih bagi mereka yang bermain berjam jam). Dengan rata rata perhati min $30 maka bisa dikatakan perbulan kita memiliki tambahan income sebsar +/- $900. Jika dikonversikan kedalam rupiah maka kurang lebih menjadi sekitar IDR 12jutaan/Bulan dengan kurs IDR 13.500/USD.

nah tunggu apalagi jangan buang waktu kalian menjadi sia sia. karena setiap waktu begitu berharga. jika kalian sudah mengenal binary option maka bisa dipastikan bahwa istilah waktu adalah uang adalah benar. Jadi tunggu apalagi bergabung sekarang juga ( disediakan account demo buat latihan loh guys ) begitu kalian merasa sudah mengerti maka saatnya pindah ke account real.

BERGABUNG DISINI , KLIK GAMBAR DIBAWAH INI :
 DAFTAR OLYMPTRADE SEKARANG JUGA

HAPPY EARNING DAN SALAM PROFIT...!!!

 BACK TO HOMEPAGE



0 komentar:

Posting Komentar