KEEP SEARCHING, LEARNING, DOING, And EARNING

INILAH OLYMPTRADE

Senin, 04 Juni 2018

APA ITU OLYMPTRADE...?

OLYMPTRADE adalah platform broker yang menyediakan platform transaksional untuk opsi biner. Dengan kata lain, OLYMPTRADE adalah perusahaan yang menawarkan solusi pengelolaan aset melalui opsi biner, dengan portofolio yang paling menguntungkan, memaksimalkan laba atas investasi dan meminimalkan eksposur risiko untuk properti dari pelanggan.

 DAFTAR OLYMPTRADE

OLYMPTRADE adalah perusahaan baru, yang didirikan di Rusia pada tahun 2014, adalah perusahaan patungan yang dimiliki oleh kedua perusahaan yaitu Frandom Holding Ltd dan Smartex International Ltd. Meskipun pendatang baru di pasar Forex tetapi OLYMPTRADE  adalah platform perdagangan terkemuka dan telah menerima kepercayaan dari ribuan investor di seluruh dunia.

Pada 2016, OLYMPTRADE berpartisipasi sebagai anggota dan disertifikasi oleh Komisi Keuangan Internasional International Financial Commission (FinaCom) – sebuah organisasi perantara yang sangat bergengsi dalam menyelesaikan sengketa dan memastikan hak-hak pelanggan jika ada sengketa antara klien dan broker pada kebebasan pasar keuangan. Ini merupakan bukti kualitas layanan yang semakin lengkap, transparansi dan kredibilitas semakin dikonfirmasi oleh platform trading Olymp Trade di pasar.

DIBANDINGANKAN DENGAN PLATFORM LAINNYA SEBERAPAKAH KEKUATAN OLYMPTRADE ?

Saat ini,  PLATFORM OLYMPTRADE  adalah broker yang sangat baru, dengan banyak fitur hebat dan investor modern banyak dan sangat dihargai. Hingga kini, ribuan investor telah menggunakan platform OLYMPTRADE  untuk melakukan Binary Option, dengan total investasi lebih dari 20 juta USD. Dengan puluhan bahasa yang didukung seperti bahasa Inggris, Rusia, Thailand, Indonesia, lebih dari 20 tim teknisi pendukung OLYMPTRADE  tersedia 24/7 untuk menangani permintaan dan pertanyaan pelanggan. Wakty permintaan layanan tidak lebih dari 30 detik, seiring dengan beragam saluran pendukung akan membawa kepuasan maksimal kepada pelanggan saat melakukan perdagangan di PLATFORM OLYMPTRADE.

 DAFTAR OLYMPTRADE

REGISTRASI ACCOUNT DAN REKENING
Tidak seperti platform perdagangan opsi biner lainnya, OLYMPTRADE tidak memecah akun ke tingkat keanggotaan yang berbeda, namun hanya satu jenis akun standar untuk membuka semua fitur di platform ini. Dengan deposit minimum sebesar 15$ untuk akun nyata, Anda sekarang dapat melakukan perdagangan dan perdagangan di platform OLYMPTRADE . Pendaftaran juga sangat mudah dan nyaman, Anda bisa mendaftar dengan akun Facebook atau Google Plus.

UNTUK MENDAFTAR SILAHKAN ISI FORM DIBAWAH INI :

Tentu saja, OLYMPTRADE  juga menawarkan akun VIP untuk meningkatkan tingkat keuntungan bagi pelanggan. Namun, dengan OLYMPTRADE VIP, Anda hanya memerlukan 2000$ – jumlah yang dianggap cukup kecil dibandingkan dengan akun VIP di bursa lain.

Sorotan lain dari OLYMPTRADE  adalah akun OLYMPTRADE DEMO . Tentunya jenis akun Demo ini pada platform perdagangan manapun juga. Namun, alih-alih membuka akun sebenarnya Anda bisa memiliki akun Demo seperti broker lainnya, OLYMPTRADE  Demo akan dibuat meski Anda belum membuka akun nyata di sistem. Dengan mata uang virtual 10,000$ di akun Demo, Anda akan ditawari kesempatan untuk mengalami, belajar, dan berlatih secara gratis di Platform OLYMPTRADE  tanpa menghadapi risiko apapun. Ini juga merupakan keuntungan dari Olymp Trade yang banyak investor hargai.

Keuntungan lain dari OLYMPTRADE  adalah jika pedagang membatalkan pesanan (sebelum perdagangan selesai), mereka juga akan menerima pengembalian investasi sebesar 60% tanpa kehilangan semua uang seperti pada bursa lain.
KEUNTUNGAN DAN BIAYA
Biaya pada platform OLYMPTRADE   biasanya 20% dari keuntungan yang dibuat oleh investor. Dengan kata lain, keuntungan Anda akan menerima 80% dari uang yang Anda hasilkan, bahkan sampai 90% untuk akun OLYMPTRADE VIP.


Biaya 20% yang diterapkan pada OLYMPTRADE   dianggap sebagai biaya yang relatif rendah dibandingkan pialang lainnya yang ada di pasaran.


DEPOSIT DAN PENARIKAN
OLYMPTRADE merupakan satu satunya platform yang bisa diakses langsung via bank lokal baik untuk deposit dan penarikan, dengan syarat bank account lokal anda harus sudah aktif internet bankingnya. 
adapun bank lokal yang via untuk melakukan deposit dan penarikan antara lain sebagai berikut : BANK MANDIRI, BCA, BRI, BNI. ataupun dengan cara lain seperti KARTU KREDIT ataupun E-WALLET
seperti FASAPAY, NETELLER dan SKRILL. Saat ini kartu debet (ATM) bank mandiri juga bisa untuk melakukan deposit di OLYMPTRADE (dengan syarat sms banking bank mandiri harus aktif).
Berikut adalah contoh form deposit pada olymptrade :



POINT BONUS / REWARDS SAAT PENDAFTARAN DAN DEPOSITBila Anda menjadi OLYMPTRADE , jika Anda membuat tautan dan mengajak teman untuk bergabung ke akun di OLYMPTRADE , Anda juga akan menerima sejumlah bonus ke akun Anda.

APLIKASI MOBILE OLYMPTRADEOLYMPTRADE  dapat beroperasi pada semua perangkat dengan iOS, Android dan desktop hanya melalui aplikasi sederhana.

BERINVESTASI DALAM OLYMPTRADE
OLYMPTRADE berkomitmen untuk memberikan layanan yang tak tertandingi kepada klien kami dengan menggunakan portofolio berikut:
  1. Keadilan dan transparansi dalam proses transaksi dan pembayaran
  2. Program yang memandu analisis strategi bisnis yang bebas dan efektif
  3. Seminar online dengan investor
  4. Bermanfaat dan bijaksana dalam bertransaksi baik seorang investor baru atau orang yang berpengalaman
  5. Memberikan layanan sinyal komersial berkomitmen terhadap profitabilitas
  6. Diversifikasi portofolio Anda, meminimalkan risiko
  7. Bantuan hukum kapan pun Anda membutuhkannya
KESIMPULAN :
OLYMPTRADE  dengan teknologi inovatif semakin maju daripada broker lain yang menyediakan layanan perdagangan opsi biner. Dengan banyak fitur bermanfaat yang mengurangi risiko dan meningkatkan profitabilitas untuk investasi klien, seiring dengan peningkatan dan peningkatan layanan, OLYMPTRADE akan menjadi broker pilihan di dunia.


TUNGGU APALAGI BERGABUNGLAH DENGAN OLYMPTRADE SKARANG JUGA 






 BACK TO HOMEPAGE

0 komentar:

Posting Komentar