KEEP SEARCHING, LEARNING, DOING, And EARNING

INILAH OLYMPTRADE

Selasa, 05 Juni 2018

STRATEGI PERDAGANGAN OPSI BINER

Seperti yang anda kemajuan melalui perjalanan anda dalam perdagangan biner anda mungkin mulai melihat strategi untuk membantu anda untuk memaksimalkan keuntungan anda dan meminimalkan kerugian anda. Ada banyak strategi yang digunakan oleh trader untuk membantu mereka mencapai hal ini, beberapa strategi sederhana yang siapa pun dapat gunakan, yang lain mungkin memerlukan sedikit lebih banyak pengalaman dan pengetahuan untuk dapat menggunakan mereka untuk efek penuh mereka.

Pengetahuan kita berarti bahwa kita dapat mengungkap apa yang disebut biner pilihan strategi menang untuk anda dan menjelaskan secara lebih komprehensif apa yang mereka dan jika mereka benar-benar bekerja. Di sini kami berbagi 4 dicoba dan diuji strategi dan taktik yang dapat diadopsi di semua tingkatan. Untuk membuat strategi apapun pekerjaan kami sangat menyarankan anda memiliki setidaknya dasar memahami cara membacagrafik perdagangan.
Yang mengatakan kita tidak bisa memprediksi pasar atau hasil dan menyarankan bahwa anda merasa nyaman dengan anda sehari-hari strategi sebelum menerapkan ini untuk perdagangan anda. Jangan mencoba dan perdagangan di luar zona kenyamanan anda dan pastikan anda tahu apa yang anda lakukan dan berikut dasar trading tips sebelum anda mencoba pasar baru.

MERUPAKAN STRATEGI YANG TEPAT DAN BAGAIMANA ANDA BISA MENGADOPSINYA ?, 
DALAM PANDUAN INI ANDA AKAN BELAJAR

Yang merupakan strategi yang tepat dan bagaimana anda bisa mengadopsinya? Dalam panduan ini anda akan belajar:
  • 4 kunci biner pilihan strategi dan bagaimana dan kapan untuk menggunakannya.
  • Mengapa anda harus menemukan strategi dan menerapkannya ketika trading.
  • Apa tingkat pengalaman anda harus memiliki ketika anda memilih metode.


STRATEGI HEDGING
Strategi Hedging ini juga dikenal sebagai pasangan dan sempurna lindung nilai perdagangan ini dirancang untuk kembali tidak ada keuntungan. Jadi mengapa repot-repot? Nah jika anda mencari untuk meminimalkan risiko dan senang untuk tumbuh keuntungan anda perlahan-lahan dan mantap Strategi Hedging dapat menjadi cara yang efektif untuk melakukannya. Hedging melibatkan menempatkan uang pada aset yang sama pada waktu yang sama untuk naik/turun atau call/put dalam waktu kadaluwarsa ditetapkan.
Ini bisa apa saja dari satu menit sampai satu jam atau lebih lama jika anda melakukan perdagangan jangka panjang. Hedging memastikan bahwa apa pun hasil pedagang tidak kehilangan uang atau bahwa kerugian adalah minimal dan dilaksanakan secara efektif anda benar-benar dapat mengembalikan keuntungan.
Dengan asumsi anda menempatkan jumlah yang sama uang pada panggilan dan put option dan hanya melihat 80% dikembalikan pada yang menang, maka anda telah membuat kerugian. Yang caranya adalah dengan menempatkan satu jumlah pada hasil disukai dan jumlah yang lebih kecil di seberang. Dengan cara ini jika perdagangan berjalan jalan anda, anda akan membuat uang tetapi tidak sebanyak jika anda hanya menempatkan uang anda dalam satu arah. Ini dapat digunakan oleh siapa saja dari setiap pengalaman tetapi jika anda sedang mencari quick wins dan keuntungan yang cepat hal ini mungkin bukan untuk anda.

STRATEGI GARIS TREND
Biner pilihan strategi lain untuk pemula adalah Garis Tren yang tidak mengharuskan trader untuk memiliki pengetahuan atau pengalaman sebelumnya. Sangat cocok untuk semua investor karena semua itu membutuhkan adalah bagi anda untuk mempelajari tren dari suatu aset. Garis Tren Strategi juga dapat membantu anda untuk memilih aset untuk berdagang di. Dengan mempelajari beberapa aset jika beberapa dari mereka berdiri keluar bisa sangat jelas tren dan terlihat menjadi konsisten maka ini bisa dianggap sebagai aset yang lebih aman dari orang-orang yang sangat sementara.
Sebelum mengadopsi Garis Tren adalah penting bahwa pedagang mendapat akrab dengan aset yang bersangkutan. Jika mereka ingin berdagang di harga emas misalnya adalah layak melihat tren emas selama periode waktu tidak hanya siang hari tapi juga di puncak dan palung sepanjang hari ini. Ini akan menjadi bodoh untuk memulai trading di apa-apa kecuali anda telah melakukan beberapa penelitian sebelumnya. Hal ini penting untuk studi yang tertinggi, terendah dan garis datar dan menggunakan ini untuk membantu anda dengan perdagangan anda.

PINOCCHIO STRATEGI
Ini tidak boleh digunakan oleh pemula atau mereka yang baru-baru ini baru untuk sistem biner perdagangan. Ini adalah metode yang hanya boleh digunakan oleh orang-orang yang memiliki banyak pengalaman. Juga dikenal sebagai Pin Bar itu adalah sistem yang rumit yang melibatkan lebih banyak pengetahuan teknis dari strategi lain dan membutuhkan tingkat keterampilan analitis.
Jika trader mengharapkan harga aset naik atau turun secara dramatis mereka akan mempekerjakan Pinocchio. Pedagang adalah mencari " hidung" (maka nama) yang pada dasarnya berarti mereka menonton untuk garis untuk tumbuh. Seperti sumbu pada lilin asumsi adalah bahwa harga naik ketika dalam kenyataannya semakin lama garis menjadi lebih kemungkinan harga akan di arah yang berlawanan.
Terdengar rumit? Yah kita tidak mengatakan itu lebih teknis daripada yang lain dan saran kami adalah untuk hanya menggunakan teknik ini jika anda tahu apa yang yang anda lakukan.

TANGGA STRATEGI
Ini biner sistem perdagangan opsi harus dipertimbangkan hanya jika anda memiliki cukup pengalaman trading dan kemampuan analisis yang sangat baik. Tangga Strategi adalah untuk orang-orang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Hal ini dirancang untuk memungkinkan trader untuk memperoleh keuntungan ketika harga keluar uang atau ketika harga jatuh.
Pertama pedagang memilih panggilan atau put option dan waktu kadaluwarsa. Kemudian pedagang memilih trade atau perdagangan dari masing-masing titik keluar sampai waktu kadaluwarsa. Untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan harga aset telah untuk memukul semua 3 tingkat dalam waktu yang benar-frame. Seperti anak tangga pada tangga jika jangka waktu satu jam anda harus benar memprediksi kemana harga akan berada di titik-titik tertentu dalam jam itu.
Kami menyarankan bahwa ini hanya boleh dianggap oleh orang-orang yang percaya diri trader dan hanya jika anda trading dengan terkemuka dan broker terpercaya. Dibutuhkan banyak pengalaman dan keterampilan untuk membuat begitu banyak prediksi dan risiko yang terkait adalah jauh lebih dari yang sederhana call/put perdagangan. Seperti apa semakin besar risiko dan tingkat kesulitan semakin besar imbalan jika berhasil tapi jangan serakah, hanya perdagangan dalam keterbatasan anda sendiri.




1 komentar:

  1. Dalam fasilitas yang ada memang sih terbaik dimana telah di berikan, dengan bonus yang ada juga menarik, tapi sayang nya dimana saat ini ane masih belum tertarik nih untuk coba nya gabung di ACY, karena dimana dalam awal depo yang tinggi, kecil nya dimana masalah leverage, dan semoga dimana ACY ini dapat di kembangkan lagi deh agar ane dapat lebih tertarik nanti untuk tahapan coba gabung nya bersama ACY ini

    BalasHapus